BEM FIS UM 2014

BEM FIS UM 2014

Sabtu, 09 Februari 2013

AGENDA KITA


KULIAH TAMU
“INTERPRETASI INDERAAN JAUH DALAM PENCARIAN SUMBER DAYA GEOLOGI”


            Alhamdulillah, segenap anggota BEM FIS UM sangat bersyukur karena agenda pertama dari BEM FIS ini yang terselenggara pada tanggal 06 Februari 2013 kemaren bisa di bilang cukup sukses dengan jumlah peserta yang datang untuk mengikuti kuliah tamu ini sebanyak 389 orang, yang sebagian besar terdiri dari mahasiswa UM sendiri dan sebagian kecil lainnya dari instansi-instansi lain.
            Acara BEM FIS pada kali ini mendatangkan pemateri seorang konsultan peneliti Badan Geologi Nasional Khusus Sedimentasi. hebat bukan? Beliau ini tinggal di Bandung dan memiliki riwayat pendidikan yang cukup mengagumkan, dan semoga kita bisa mengikuti jejak sukses beliau. Amiin :)
            Menurut sambutan dari bapak Dekan kita di FIS, yaitu Prof. Dr. Haryono M,Pd, beliau mengatakan bahwa Penginderaan jauh sebenarnya bukan hanya monopoli untuk jurusan geografi, tetapi bisa di terapkan untuk semua jurusan. Dengan pernyataan tersebut berarti bukan hanya anak geografi saja yang perlu untuk mempelajari penginderaan jauh, tetapi anak sejarah atau jurusan lain pun juga perlu untuk mempelajarinya.
            Acara ini berlangsung dengan lancar dan tanpa halangan, mulai dari pukul 12.00 sampai pukul 15.00 dengan panduan moderator pada hari itu yaitu Linggar Kusuma Maharani yang notabene adalah mahasiswi Geografi FIS UM sekaligus mantan ketua BEM FIS UM. Terlihat sekali antusiasme dari para peserta yang mengikuti kuliah tamu ini dengan adanya pertanyaan-pertanyaan yang muncul saat sesi tanya jawab.
            Semoga Acara BEM FIS UM selanjutnya akan lebih sukses daripada ini. Mohon dukungan dari teman-teman semua yaa :)
            Untuk tambahan info, sertifikat teman-teman yang belum jadi nanti bisa di ambil pada hari selasa, 12 Februari 2013 di ruang BEM FIS. Terimakasih untuk partisipasinya kemaren yaa. (c.a)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar